Sabang Expo Digelar Akhir November

SABANG – Untuk meningkatkan potensi bisnis dan wisata di Kota Sabang, pemeritah setempat akan menggelar pameran pembangunan dan Sabang Expo 2010 pada 29 Novermber hingga 4 Desember mendatang. Kegiatan itu rencananya dipusatkan di Arena Sabang Fair, Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya.

Sekda Kota Sabang, Drs H Sofyan Daud Senin (17/11) mengatakan, pameran tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tak hanya memamerkan aspek pembangunan tapi juga melibatkan kalangan swasta di Sabang yang selama berperan penting dalam menggerakkan sektor bisnis. Sekda mengajak seluruh SKPD, TNI/Polri, Perbankan, kalangan swasta, pelaku wisata, pengrajin, dan industri rumah tangga, untuk ikut serta memeriahkan kegiatan itu.

Sementara Ketua Panitia Harian Pameran Pembangunan dan Sabang Expo 2010, Derryansyah Kandou SE mengatakan, pelaksanaan pameran tahun ini akan dimeriahkan dengan drum band dan panggung seni yang bakal menampilkan berbagai kesenian yang ada di Sabang.

Gelar pameran di arena Sabang Fair pada tahun akan lebih representatif dibandingkan pameran tahun-tahun sebelumnya yang kerap digelar di lapangan Playground. Pasalnya, selain sudah memiliki stand tetap, kawasan ini juga memberi ruang gerak yang lebih luas bagi para pengunjung maupun para pedagang.(fs)

info : serambi
Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: